Sunday, May 23, 2010

AKU HANYA BIASA

Aku tidak punya apa- apa
aku hanya memiliki kata
hanya kata- kata indah buatmu
ingin kugubah menjadi puisi
ketika teratai di kolam
berkembang merah

aku hanya insan biasa
menulis didalam gelap
tanpa lampu hanya rindu
bisikan perlahan kutunggu
bulan penuh beradu
tergantung harap di langit
mula beredar ke sisi
ranting sunyi

rindu ini ingin kukumpulkan
menjadi daun menjadi pohon
gunung biru menjauh
persinggahan burung- burung terbang
kewalahan siang
bakal menyaksikan
calar kehidupanku patah
jatuh dan terbuang.

1 comment:

setiakasih said...

aku juga tidak punya apa-apa
aku hanya punya jejak
tanpa nama
inginku gubah jadi gurindam mesra
buat kamu Sang pujangga senja

Ya
aku hanya insan biasa
menulis tika retaknya malam
darah hitam itu tintaku
dari kenangan silam

siapalah juga aku ini, tuan?