Friday, June 18, 2010

MUNGKINKAH TERJADI

Kekasih
kalaulah lah malam ini
aku mungkin jadi rama rama yang beterbangan
aku pasti tahu di mana hinggapku
meski pun bungaku jauh

kalaulah ketika ini
aku mungkin jadi ikan ikan di lautan
aku ingin segera di tawan
pada jaring pukat tundaanmu
sepantasnya kita bertemu
meski pun luka luka

kekasih
kalaulah ketika ini
aku mungkin jadi burung burung malam
yang beterbangan
aku ingin memanggil namamu
singgah di ranting teduh
dengan pandangan tajam mataku
pada setiap penjuru
perkebunan hijau kita
yang buahnya
semakin meranum merah

Kekasih
kalaulah ketika ini
aku mungkin menjadi bulan
dan kau mungkin menjadi bintang bintang
kita pasti akan selalu bersama
malah sering mendekat
bercerminkan laut
dengan cahaya limpahan bahagia

Sayangku
kalau lah itu bisa terjadi
tidaklah aku serindu senanar ini
mengelamun sendiri.

No comments: